Connect with us

Berita Terbaru

Jabatan Wali Kota Cilegon Selesai, Edi Ariadi Akan Fokus Urusi Tiga Hal Ini

Published

on

Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi saat memberikan keterangan pers mengenai persiapan Pemkot Cilegon menghadapi New normal. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Rabu, 17 Februari 2021 jabatan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi resmi habis.

Ya, tahta berikut nya akan dilanjutkan oleh sosok Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta.

Kepada awak media Edi mengaku akan fokus kepada tiga hal usai pensiun dari Wali Kota Cilegon. Ketiganya yakni urusan partai, rumah dan berolahraga tenis.

“Mudah-mudahan lebih dekat dengan keluarga, tetangga, saya merasa selama ini agak kurang ke keluarga, tetangga, ini bisa menjadi kesempatan yang baik dari masa jabatan saya sebagai Walikota Cilegon,”kata Edi di ruang kerjanya pada Selasa, 16 Februari 2021.

BACA :  Aksi Jalan Kaki Andika Hazrumy Temui Ribuan Warga yang Menolak Pembangkit Listrik Geothermal

Kata Edi, posisinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten membuatnya tidak bisa begitu saja pamit dari kegiatan politik.

Ya, Edi masih memiki tanggungjawab besar untuk membesarkan Partai NasDem.

“Membesarkan partai dulu, kan ada amanat kongres Nasdem, konsolidasi partai, kemudian ada target dari DPP 80 ribu anggota dengan sistem inventarisasi e-KTA,”ungkapnya.

Perlu Diketahui sebelum menjabat sebagai Walikota Cilegon, Edi tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan puncak karir kepegawaian sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon.

Kemudian ia terjun ke dunia politik dan menjabat Wakil Walikota Cilegon mendampingi Tb Iman Ariyadi pada periode 2010-2015.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  ABG di Tangsel Diperkosa Berulangkali Hingga Hamil


Terpopuler