Connect with us

Berita Terbaru

Heboh Sekelompok Remaja di Rangkasbitung ‘Berontak’ Ditegur Polisi saat Asik Mabuk; Ngakunya Membela Hak Rakyat

Published

on

FOTO Tangkap Layar Video.

Lebak- Masyarakat Kabupaten Lebak tengah dihebohkan oleh sebuah video sekelompok remaja yang asik mabuk-mabukan, Sabtu, 6 Maret 2021.

Video berdurasi 34 detik itu mempertontonkan sekelompok remaja yang mencoba melawan saat ditegur oleh petugas. Ironinya, dalam video mereka seakan tak bersalah dan mengaku tengah membela hak rakyat.

Peristiwa itu terjadi di Jalan RT Hardiwinangun atau tepatnya di depan salah satu sekolah ternama di Rangkasbitung sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat ditegur, para pemuda yang diduga dalam pengaruh alkohol ini malah mengaktifkan kamera dan merekam aksi teguran para anggota korps Bhayangkara yang tengah menyita dua botol minuman keras sebari mengucapkan bahwa aksi para petugas telah merampas hak rakyat.

BACA :  Pengumuman Empat Warga Banten Positif Corona Jadi Kontroversi, WH Klaim Sikapnya Bentuk Keterbukaan Informasi

“Alhamdulillah kita bayar pajak ya. Itu bapak merampas semaunya. Bapak Riki. Bapak Riki merampas rakyat. Merampas uang rakyat. Kita membela hak rakyat,”kata seorang pria berbaju hitam sebari merekam video.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, IPDA Alfian Hazali mengaku telah mengamankan sekelompok remaja yang aksi mabuknya viral di media sosial.

“Sudah kita amankan ke Mapolsek Rangkasbitung. Memang mereka tengah mabuk jadi tak terima saat ditegur petugas,”kata Alfi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler