Connect with us

Berita Terbaru

Musrenbang RKPD 2022; Sanuji Pentamarta Singgung soal Jual Beli Jabatan dan Korupsi

Published

on

Musrenbang Pemkot Cilegon. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Pemerintah Kota Cilegon menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2022 Kota Cilegon di Hotel Royal Krakatau Cilegon, Senin, 5 April 2021.

Hadir dalam acara, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali kota Cilegon Sanuji Pentamarta meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Pemerintahan Kota Cilegon untuk mencegah korupsi dan tidak melakukan jual beli jabatan.

“Kita sebagai aparatur negara tidak boleh melakukan korupsi, suap, jual beli jabatan. Pemimpin harus melayanai, cepat menangkap aspirasi masyarakat, laporan masyarakat harus segera ditindaklanjuti, karena kita pelayan,”kata Sanuji.

BACA :  Kakak Beradik Tewas Tergilas Truk Proyek

Ia berharap kepada para kepala OPD untuk segera bertindak dengan cepat jika mendapatkan informasi atau masukan dari masyarakat. Seperti adanya informasi terkait jalan rusak, untuk segera diperbaiki.

“Kita sebagai pemimpin harus menjadi pemimpin yang adil,”harapnya.

“Dalam membangun pemerintahan, Kota Cilegon juga harus menggunakan teknologi. Kemajuan informasi tekonologi harus dimanfaatkan, agar kerja pemerintahan lebih cepat,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler