Connect with us

Berita Terbaru

ASKAB PSSI Kab. Tangerang Optimalkan Sepak Bola Wanita

Published

on

Peserta Muskab Askab PSSI Kab. Tangerang saat foto bersama. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Danie Ramdani terpilih menjadi Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Tangerang periose 2021-2024.

Di masa jabatannya, Danie berjanji akan mengoptimalkan pembinaan sepak bola wanita karena saat ini stok atlet sepakbola wanita masih sangat sedikit. Tak hanya itu, Ia juga akan memprioritaskan pembinaan atlet usia dini.

“Karena ini menjadi bagian domain Askab, maka kita juga melakukan optimalisasi ke pembinaan sepakbola wanita, wanita main sepak bola bukan kegiatan tabu, namun itu menjadi hak yabg harus dibina supaya berprestasi,” Danie kepada sejumlah wartawan, 5 Maret 2021. 

“Potensi yang ada harus kita ambil dan maksimalkan guna dilakukan pembinaan supaya melahirkan atlit sepak bola yang berprestasi dan profesional,”tambahnya 

BACA :  Disiapkan 1805 Ekstra Flight di Bandara Soetta

Sementara itu Ketua Pembina Askab PSSI Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid berharap, ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang bisa lebih aktif dalam menata organisasi sepak bola. Mulai dari pembinaan usia dini dan peningkatan jumlah pelatih serta wasit untuk level Kecamatan.

“Askab PSSI Tangerang harus mampu menambah jumlah sekolah sepak bola di level kecamatan supaya bibit pemain bisa terkontrol dan terakomodasi dalam pembinaan disamping itu kita juga harus menambah jumlah pelatih dan wasit di level Kecamatan,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler