Connect with us

Berita Terbaru

Pemkab Lebak Didorong Gercep Perbaiki Jalan Rusak Jelang Ramadan

Published

on

Perbaikan Jalan

Foto Ilustrasi: Perbaikan jalan di Kota Serang. (Dok. Banten Hits)

Lebak- Anggota Komisi IV DPRD Lebak, Dian Wahyudi mendorong Pemerintah Kabupaten Lebak gerak cepat alias ‘Gercep’ melakukan perbaikan terhadap beberapa ruas jalan. Salah satunya, Jalan Pabuaran-Kolelet Wetan.

“Bukan hanya ruas jalan itu saja (Pabuaran-Kolelet Wetan) tapi ruas jalan lainnya juga harus segera diperbaiki menjelang ramadan. Supaya para pengendara juga kan nyaman,”kata Dian kepada BantenHits, Minggu, 11 April 2021.

Meski demikian, Dian juga mengapresiasi tindakan cepat Pemkab Lebak dalam menangani Jalan Maulana Yusuf yang kondisinya rusak parah.

“Walaupun belum maksimal. Kita apresiasi perbaikan jalan Maulana Yusuf yang rusak. Alhamdulillah sekarang sudah bisa dilalui kendaraan dengan nyaman,”ucapnya.

BACA :  Puluhan Penonton Pingsan saat Laga Perserang vs Belitar United

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Lebak, Maman Suparman mengaku akan segera melakukan perbaikan terhadap beberapa ruas jalan Kabupaten yang mengalami kerusakan.

“Untuk Jalan Pabuaran-Kolelet Wetan itu sudah dua kali diperbaiki tapi rusak lagi. Insha Allah minggu- minggu ini juga kita perbaiki apalagi ini menjelang Ramadan dan lebaran,”tandasnya.



Terpopuler