Connect with us

Advertorial

HUT 43 PDAM TKR; Santunan Anak Yatim Hingga Pemberangkatan Umroh Pensiunan Karyawan

Published

on

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ketika memberikan sambutan pada acara HUT PDAM TKR ke 43. (Hendra Wibisana/BantenHits).

Tangerang- Sebanyak 500 anak yatim di Kabupaten Tangerang mendapatkan santunan dari Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau PDAM TKR pada perayaan HUT ke 43 di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Senin, 29 April 2019.

Dalam acara yang dihadiri Bupati, Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Direktur PDAM TKR, Dewan Pengawas PDAM TKR para ulama dan tokoh masyarakat itu juga diberangkatkan 16 karyawan yang memasuki masa pensiun untuk menjalankan ibadah umroh.

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapakan selamat kepad PDAM TKR yang memasuki usia ke -43 tahun. Ia berharap perusahaan Plat merah ini bisa menjadi perusahaan air bersih yang baik dan bisa melayani dengan baik kepada para pelangganya.

“PDAM TKR terus mengalami peningkatan setiap tahunya juga meberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tangerang. Tidak hanya itu sudah banyak perstasi yang diraih dan penghargaan sebagai perusahan air bersih kedua setelah Kabupaten Bogor, serta penghargaan WTP dari BPK pusat,”kata Zaki dalam Sambutannya.

Menurutnya, Jumlah penduduk Kabupaten Tangerang bertambah 125 ribu jiwa dalam setiap tahunnya, tentunya hal itu membutuhkan perhatian mengenai aliran air bersih kepada para pelanggan dan masyarakat di sekitaranya.

“kemajuan teknologi juga membantu sistem pembayaran secara online yang bisa dilakukan di mini market, ATM, dan lainnya. Saya juga berharap kepada petugas pelayan harus besar hati, karena komentar masyarakat saat ini sangat luar bias,”imbuhnya.

Sementara Direktur PDAM TKR Kabupaten Tangerang Ruchdy Mahmud mengaku untul merayakan hari jadi PDM TKR Kabupaten Tangerang pihaknya sudah melakukan bermacam kegiatan seperti Donor darah, kegiatan olahraga, lomba agamis dan santunan kepada 500 anak yatim piatu di tiga cabang wilayah Kabupaten Tangerang.

“Pada kesempatan kegiatan HUT PDAM  TKR seyogyanya dilakukan pada 13 April 2019,namun mengingat ada kegaitan politik,kegaitan pun kami tunda,”ujarnya. (ADVERTORIAL)

Trending