Mulyana Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum HMI Lebak Gantikan Adang Hadiyana

Date:

Mulyana ketua terpilih HMI Lebak saat memberikan sambutan dalam acara Konfercab III. (Istimewa)

Lebak- Mulyana dipercaya menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Lebak periode 2021-2022. Pria yang mendapat rekomendasi Komisariat La-Tansa Mashiro ini terpilih secara aklamasi.

Ya, Mulyana melenggang mulus hingga berhasil terpilih setelah sang rival Nurul Ahmad yang berangkat dari Komisariat Setia Budhi dinyatakan gagal dalam tahapan pemberkasan kandidat oleh Steering Commite (SC).

Terpilihnya Mulyana pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III di Gedung Aula Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB) MTSN 1 Lebak menggantikan Ketua Umum HMI Cabang Lebak periode sebelumnya, yaitu Adang Hadiyana.

“Satu kandidat yang maju ini merupakan hasil uji kriteria dan verifikasi dari Steering Commite (SC) Konfercab HMI Lebak,” ujar Koordinator Steering Commite, Samsul Ma’arif, Melalui Keterangan Tertulis Kepada Awak Media, Minggu 11 April 2021. 

Ketua Umum baru HMI Cabang Lebak, Mulyana, menyatakan, HMI akan selalu konsisten dalam menanamkan nilai-nilai perkaderan melalui akademisnya, terutama mampu memetakan peradaban intelektual yang ditransformasikan dari nilai-nilai ke HMI-an sebagai upaya mewujudkan wawasan Ke-islaman dan Ke-Indonesiaan.

“Seluruh kader dengan alumni harus bersatu dan berfokus kepada nama besar HMI yang harus dijaga melalui kaderisasi utamanya”, kata Mulyana.

“Jaga soliditas kader dibawah jangan larut dalam dinamika yang ada, jadikan dinamika sebagai ajang pembelajaran adu strategi untuk kebaikan-kebaikan HMI Cabang Lebak pada khsususnya,”timpal Mantan Ketua Umum HMI Cabang Lebak Ke-III Cucu Komarudin.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...