Connect with us

Berita Terbaru

Terpental Hingga Beberapa Meter usai Dihantam KA Lokal Rangkasbitung-Merak, Satu Keluarga di Cilegon Selamat

Published

on

Kondisi mobil Suzuki Ertiga yang terlibat Kecelakaan lalulintas dengan KA Lokal Rangkasbitung-Merak. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Satu unit kendaraan roda empat Suzuki Ertiga rusak parah usai dihantam Kereta Api (KA) Lokal Rangkasbitung-Merak, Selasa, 13 April 2021.

Kejadian itu terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu Suzuki Ertiga bernomor polisi A 1837 T yang berpenumpang empat orang melintas dari Jalan Sultan Sahri menuju jalan Utama Jalan Raya Cilegon-Anyer.

Setibanya di lokasi, mobil yang dikendarai oleh Jimi warga Kubang Sepat itu tak menyadari adanya KA Lokal Rangkasbitung-Merak.

“Korban selamat semua. Di dalam mobil ada empat orang. Semuanya selamat. Di dalam mobil ada bapak dan anak-anaknya,” Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon, Iptu M Gultom kepada awak media.

BACA :  Di Medsos, Anggota DPRD Pandeglang Pertanyakan Minimnya PAD dari Sektor Pariwisata

Menurut Gultom, saat tertabrak mobil beserta penumpang sempat terpental hingga beberapa meter. Beruntung, para penghuni mobil berwarna putih itu hanya mengalami luka-luka ringan.

“Saat ini masih menyelidiki kasus kecelakaan ini dengan memintai keterangan saksi dan pihak terkait lainnya,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler