Pria Misterius di Tangerang Kocar-kacir Takut Diamuk Warga, Nyebur ke Danau Lalu Hilang Tanpa Jejak

Date:

Petugas gabungan dari BPBD dan Satpol PP Tangsel Saat Mencari Jasad Sukron Maulana di Danau Lubana Sengkol. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Takut diamuk warga usai dituduh mencuri, seorang pria nekat menceburkan diri ke Danau Lubana Sengkol di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. 

Alhasil pria yang dari identitasnya diketahui bernama Sukron Maulana, warga Kampung Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, itu tewas tenggelam dan hingga kini jasadnya masih dalam pencarian. 

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa nahas yang terjadi pada Senin Malam (26/4/2021) itu bermula saat korban diteriaki maling oleh warga setempat. Korban yang ketakutan dihakimi warga itu pun lalu nekat menceburkan diri ke danau. 

“Korban sempat berenang namun tidak lama tenggelam. Sampai saat ini petugas gabungan dari BPBD Tangsel dan Satpol PP masih melakukan pencarian,” Terang Kepala Seksi (Kasi) Mitigasi BPBD Tangerang Selatan, Esa Nugraha, Selasa 27 April 2021. 

Untuk mencari korban, pihaknya menyisir keseluruhan area Danau Lubana Sengkol yang memiliki luas sekitar 1 hektare itu menggunakan dua perahu dengan masing-masing 10 personel. 

“Jadi korban mengalami ketakutan karena diteriaki pencuri oleh warga setempat hingga lari ke area danau Lubana Sengkol,” Jelasnya.

Hingga berita ini publish petugas masih terus menyisir area danau Lubana Sengkol yang diperkirakan memiliki kedalaman lebih dari 20 meter tersebut. Sampai saat ini upaya pencarian belum menemukan hasil.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...