Jasa Layanan Seks ‘Menggila’ di Bulan Ramadan, Belasan Wanita Kepergok Satu Kamar dengan Lelaki Hidung Belang di Kab. Tangerang

Date:

Tangerang- Sebuah tempat hiburan yang diduga menyediakan jasa layanan seks komersial di Wilayah Kalimati, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dirazia petugas gabungan dari Satpol PP, Kodim 05/10 Tigaraksa, Garnisun, dan Polresta Tangerang. 

Dalam razia tersebut petugas mengamankan 12 wanita pekerja seks komersial (PSK) yang kedapatan sedang melayani lelaki hidung belang. 

“Operasi penertiban ini merupakan tindak lanjut dari aduan warga. Menurut informasi warga hampir tiap malam hari tepatnya selalu berdatangan para wanita kesini (tempat hiburan) dan warga selama ini merasa terganggu dengan adanya dugaan asusila,” Tutur Kasat pol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi, Selasa 4 Mei 2021. 

Selain mengamankan belasan psk, dalam razia tersebut petugas juga mengamankan sejumlah botol minuman beralkohol berbagai merk yang sengaja dijual bebas oleh pengelola tempat hiburan. 

“Tadi kami juga mengamanan beberapa botol minuman keras yang tersedia di tempat hiburan tersebut,” Ujarnya. 

Dari hasil operasi tersebut diduga kuat praktik prostitusi di tempat hiburan di kawasan Kalimati memang ada. Karena saat digerebek para wanita dan pria yang bukan pasangan suami istri itu tengah berada dalam satu kamar. 

“Untuk sementara dugaan prostitusi ada karena kami melihat pasangan itu bukan pasutri karena berbeda KTP antara pria dan wanita di satu kamar, maka patut diduga ada tindakan asusila,” Jelasnya.

Sebagai sanksinya, petugas dalam hal ini Satpol PP Kabupaten Tangerang memberikan tindakan tegas dengan menyegel tempat hiburan tersebut. Sementara, para wanita pekerja seks komersial dibawa ke panti rehabilitasi. 

“Para wanita pekerja seks komersialnya kami bawa ke panti rehabiltasi dinas sosial Kabupaten Tangerang guna pemberian pembinaan,” Tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tangkapan Besar Itu Berawal Pengungkapan Transaksi 1 Kg Sabu di Desa Sukamantri

Berita Tangerang - Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten...

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...