Connect with us

Berita Terbaru

Iti Jayabaya Masih Dibutuhkan Demokrat Banten

Published

on

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya saat memberikan keterangan pers (BantenHits.com/Mahyadi)

Lebak- Iti Octavia Jayabaya dikabarkan akan kembali maju pada bursa pemilihan Ketua DPD Demokrat Banten.

Ya, anak sulung dari tokoh masyarakat Banten, Mulyadi Jayabaya ini digadang-gadang menjadi sosok calon yang kuat saat Musyawarah Daerah (Musda) digelar Oktober nanti.

Kepada awak media, wanita yang menjabat sebagai Bupati Lebak itu juga tak menampik bahwa dirinya akan kembali maju di bursa pemilihan Ketua DPD Demokrat Banten.

“InsyaAllah siap (kembali maju pada Musda, -red)  jika masih diberikan amanat,” kata Iti saat dikonfirmasi wartawan dihalaman Pemkab Lebak, Jumat, 24 September 2021.

Untuk Musda, pihak DPD Demokrat Banten masih menunggu intruksi dari DPP Partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu. 

BACA :  153 Warga Pandeglang Terjangkit DBD, DPRD Soroti Kinerja Dinkes¬†

“Kita masih nunggu intruksi dari DPP sepeti apa, karena ada provinsi-provinsi lain yang juga melakukan Musda. Jadi nunggu antrian,” katanya. 

“Namun yang pasti akan digelar tahun inu,  bisa digelar Oktober, atau November, ” tambahnya. 

Sementara, Kader Demokrat, Ucuy Masyuri mengaku siap mendukung dan memenangkan Iti Octavia Jayabaya untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua DPD Demokrat Banten hingga tahun 2025.

“Saya sangat mendukung, bila beliau (Iti Octavia Jayabaya-red) kembali memimpin DPD Demokrat Banten masa bhakti 2021-2025,”kata Ucuy.

“Apalagi untuk saat ini, DPD Demokrat Banten masih membutuhkan sosok seperti beliau yang dipastikan mampu membawa Demokrat menjadi pemenang pemilu 2024 di Banten,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Satlantas Polres Pandeglang Klaim Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Pandeglang Turun



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler