Iti Jayabaya soal Pilkades: Tak Boleh Ada Intimidasi Apalagi Tindakan Represif

Date:

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menginginkan Pilkades aman dan damai. Ia juga meminta agar para calon kepala desa mengingatkan para tim suksesnya untuk tidak melakukan intimidasi apalagi tindakan represif. (FOTO Tangkap Layar Video akun Instagram @Viajayabaya).

Lebak- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengajak seluruh tim pemenangan calon kepala desa di Kabupaten Lebak untuk menghindari tindakan intimidasi ataupun represif.

Bukan tanpa alasan, hal itu diserukan Iti karena pihaknya menginginkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang diselenggarakan, Minggu, 24 Oktober 2021 berlangsung aman dan damai.

“Sampaikan kepada para tim sukses untuk bersama-sama jangan melakukan intimidasi ataupun tindakan represif lainnya,”kata Iti di sela-sela acara apel pelepasan pasukan di Alun-alun Rangkasbitung.

Kata Iti, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) pihaknya bertekad mewujudkan Pilkades yang aman dan damai. Sehingga Kabupaten Lebak tetap kondusif.

“Saya yakin para calon kepala desa sudah berjuang dan berikhtiar sekuat tenaga dan besok adalah penentuan. Takdir Allah yang menentukan siapa yang menjadi pemimpin di desa nya masing-masing,”katanya.

“Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ataupun keributan. Maka pasukan (polisi) di belakang (saya-red) ini akan siap untuk menindak,”tambah Iti.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...