Connect with us

Berita Terbaru

Warga Cimanggu Pandeglang Tewas Akibat Ledakan, Begini Kondisi Tubuh Korban

Published

on

Seorang warga bernama Ulung warga Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu menjadi korban ledakan. (istimewa)

Pandeglang – Ulung (38) warga Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, tewas terkena ledakan yang terjadi di rumahnya, Minggu 9 Januari 2022.

Ulung tewas dengan kondisi mengenaskan, tubuhnya hancur berkeping-keping. Sementara istrinya, mengalami luka parah hingga dilarikan ke Puskemas Sumur.

Informasi yang dihimpun, ledakan yang terjadi sekitar pukul 20.30 Wib diduga dari bom ikan. Namun ada juga warga yang menyebut dari gas elpiji 3 kilogram.

“Benar, tadi ada ledakan keras dan menewaskan tetangganya. Kejadianya sekitar pukul 20:30 WIB. Suara ledakannya cukup keras dan terasa hingga ke wialyah lain,” ungkap Jujum warga sekitar.

BACA :  Truk Bermuatan Bahan Pembuat Semen Terguling di Jalan Cilograng-Bayah

Menurut dia, warga yang dibantu dengan polisi dan TNI masih melakukan evakuasi tubuh korban yang hancur.

“Korbannya juga terpental hingga 20 meter dari temoat kejadian. Kondisi tubuh korban hancur berkeping – keping, saya juga tadi ikut mencari bagian – bagian tubuh korban yang berantakan,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari membenarkan soal ledakan itu. Pihaknya pun masih melakukan proses indentifikasi.

“Masih di TKP, pemicunya masih kami selidiki,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler