Connect with us

Advertorial

Ada 1.200 Kursi Gratis Buat Para Pemudik di Kota Tangerang; Daftarnya Online

Published

on

Warga Kota Tangerang saat mendatangi posko validasi keberangkatan mudik gratis di Dishub Kota Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- Kementerian Perhubungan memberikan kuota 1.200 kursi gratis untuk para pemudik di Kota Tangerang. Mereka bisa mendaftar secara online di Sini.

“Akan banyak masyarakat yang mengakses website tersebut, dengan itu diimbau untuk terus mencoba sampai ada informasi dari Kemenhub jika kuota sudah penuh,”kata Kepala Dishub Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar.

“Kami Dishub Kota Tangerang hanya memfasilitasi lokasi posko validasi data dan keberangkatan saja (jika sudah berhasil mendaftar-red),”tambahnya.

Wahyudi menjelaskan, keberangkatan pemudik gratis ini akan berlangsung pada 28 April mendatang di Terminal Poris Plawad.

Dishub pun, lanjut Wahyudi akan melakukan pengamanan khusus, mulai dari pengecekan protokol kesehatan hingga ram check.

BACA :  Wakil Rakyat di Banten Jadi Pelopor Lumbung Pangan, Hasil Urunan Warga Bisa Bantu Logistik dan Biaya Pasien Covid-19

“Dishub akan berusaha memastikan semua kendaraan pemudik dalam keadaan sehat atau aman dan layak digunakan. Sehingga, pemudik dapat pulang kampung dalam keadaan sehat dan aman hingga kota tujuan,” tegasnya.

Diketahui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang membuka Posko Validasi data mudik gratis di kantor Dishub Kota Tangetang, Jalan Dr Sitanala, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari.

Layanan mudik gratis ini juga melayani 14 keberangkatan Mulai dari Tegal, Semarang, Demak, Kudus, Wonogiri, Wonosari, Yogyakarta, Magelang, Wonosobo dan lainnya. (Advertorial)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler