Perintah Khusus Ketua Bappilu Partai NasDem kepada Bacaleg se-Kota Serang

Date:

Bacaleg Partai NasDem se-Kota Serang saat mendapatkan arahan dari Bappilu DPP Partai NasDem. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Effendy Choiry, memberikan arahan kepada puluhan bakal calon legislatif atau Bacaleg dari Partai NasDem Kota Serang.

“Jadi hari ini NasDem kota serang ada konsolidasi dengan bacaleg. Secara nasional ini menjadi bagian dari program,” katanya kepada awak media di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu 27 Agustus 2022.

Semua yang sudah mendaftar sebagai bacaleg dikonsolidasikan, diberi orientasi, semangat dan diberi info yang penting langkah-langkah apa yang harus dilakukan sebagai Bacaleg.

“Sebagai Bacaleg agar masuk menjadi Caleg, harus melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan popularitas, elektabilitas,” ungkapnya.

NasDem memiliki kriteria khusus, meski secara umum katanya, NasDem membuka diri bagi mereka yang memiliki niat berjuang, bekerja serius, cari suara dan memiliki kemampuan memperoleh suara.

“Kami bersyukur, DPP, DPW dan DPD. Bahwa nama-nama calon atau Bakal calon presiden yang diputuskan lewat Rakernas, itu berpengaruh sekali pada rekruitmen Caleg. Banyak sekali yang mendaftar. Berbeda dengan Pemilu 2019. Berbeda, kami merasakan itu. Baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,” paparnya.

“Ini belum dibuka, sejak dulu ada Program NasDem memanggil. Tapi, memang sampai saat ini secara resmi belum dibuka pendaftaran. Secara diam-diam mereka Bacaleg daftar sendiri. Ada Kabupaten/Kota yang daftar dan ada yang sudah lebih dari batas maksimal,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...