Targetkan 11 Medali di Porprov VI Banten 2022, Atlet Wushu Kota Tangerang Digenjot Program Latihan

Date:

Atlet wushu Kota Tangerang tengah dihenot program latihan menjelang pelaksanaan Porprov VI Banten 2022.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Dua pekan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VI Banten 2022, atlet wushu Kota Tangerang terus digenjot program latihan.

Menurut Jumarli, salah seorang tim pelatih wushu Kota Tangerang, saat ini para atlet wushu di bawah pengawasan Tim Pelatda mengintensifkan program dan menambah jumlah latihan.

Saat ditemui Jumat, 4 November 2022, Jumarli menegaskan, cabor wushu Kota Tangerang siap menorehkan prestasi terbaiknya pada ajang Porprov VI Banten 2022 yang akan diselenggarakan di Kota Tangerang 20-29 November 2022.

18 atlet dan empat pelatih, kata Jumarli, disiapkan untuk berlaga di event olahraga empat tahunan di Provinsi Banten tersebut.

Pada Porprov kali ini, cabor wushu akan mempertandingkan sebanyak 29 nomor. Di antaranya Sanda Putra dan Putri, Taulo Chang Quan Putra dan Putri, Taulo Nan Quan Putra dan Putri, Taulo Taichi Quan Putra dan Putri, dan lain-lain.

“Dari 29 nomor itu kami menargetkan sedikitnya 11 medali emas akan mampu kami raih,” ungkap Jumarli penuh optimisme seperti dilansir laman resmi.

Venue penyelenggaraan cabor wushu direncanakan akan dilaksanakan di Mall Balekota, Kota Tangerang selama empat hari.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Langkah Sungguh-sungguh Para Pemangku Kepentingan Mewujudkan Banten yang Lebih Baik

Berita Banten - Langkah-langkah menuju Banten yang lebih baik...