Melayang-layang di Depan Net, Begini Dahsyatnya saat Atlet-atlet Voli se-Pulau Jawa Beraksi

Date:

Atlet voli se-Pulau Jawa beraksi dalam Kejuaraan Voli se-Pulau Jawa Piala Wali Kota Tangerang yang digelar di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, 17-19 Februari 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Kota Tangerang – Sorak-sorai penonton di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh,, Kota Tangerang, terdengar riuh saat salah seorang atlet voli berhasil mengempaskan bola ke area lawan.

Untuk mendapatkan poin itu, sang atlet harus melompat tinggi sambil memukul bola dengan kekuatan dan akurasi terbaik.Bukkk!!! Satu angka tercipta.

Par atlet yang berlaga di GOR Gondrong merupakan atlet voli se-Pulau Jawa yang mengikuti Kejuaraan Voli se-Pulau Jawa memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang. Kejuaraan digelar selama tiga hari 17-19 Februari 2023.

Event ini digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-30 pada 28 Februari 2023 mendatang.

“Alhamdulillah setelah kemarin Piala Wali Kota untuk turnamen sepak bola sukses digelar, kali ini giliran kejuaraan Bola Voli ya,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat membuka turnamen, Jumat, 17 Februari 2023 seperti dilansir keterangan resmi.

Kegiatan ini, lanjut Arief, terlaksana tentunya dengan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-30

“Semangatnya adalah membangun kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kota dengan seluruh stakeholder yang ada. Selain tentunya untuk memasyakatkan olahraga dan olahragakan masyarakat.” terangnya.

Lebih lanjut, Arief ingin agar penyelenggaraan event-event olahraga tersebut dapat memunculkan bibit-bibit atlet baru yang lahir dari masyarakat Kota Tangerang.

“Tujuannya selain agar menjadi daya tarik kota, tetapi juga dapat mencetak generasi-generasi berprestasi dalam bidang olahraga. Kita kenalkan, kemudian tertarik dan akhirnya berlatih. Jadi ada step-stepnya, makanya harus mulai kita olahragakan masyarakat dan masyarakatkan olahraga,” ujar Arief.

Dengan berolahraga, sambung Arief, dapat melatih diri untuk menjadi pribadi yang sehat, kuat dan tangguh. Serta tentunya dapat meningkatkan kekompakan dan sportivitas.

Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota tersebut diikuti oleh 10 Klub Bola Voli Putra dan Putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa dan digelar selama 3 hari dari tanggal 17-19 Februari 2023.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Langkah Sungguh-sungguh Para Pemangku Kepentingan Mewujudkan Banten yang Lebih Baik

Berita Banten - Langkah-langkah menuju Banten yang lebih baik...