Ketika Bupati Zaki Mengenang 10 Tahun Kebersamaannya dengan ASN Kabupaten Tangerang

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar seusai memimpin apel Senin pagi, 4 September 2023. (Foto: tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Tak terasa, 10 tahun kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bupati Tangerang dua periode akan berakhir September 2023 ini.

Zaki pun mengenang 10 tahun kebersamaannya dengan aparatur sipil negara atau ASN Kabupaten Tangerang. Zaki merasa bangga 10 tahun berada di tengah-tengah ASN Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Zaki saat memberikan amanat Apel Senin Pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Kawasan Puspemkab Tangerang, Senin, 4 September 2023.

Pada kesempatan itu, Zaki mengucapkan terima kasih dan juga memohon maaf yang sebesar-besarnya mengingat masa baktinya yang akan berakhir pada bulan September 2023 ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur dan juga kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Saya merasa senang dan bangga bisa berada di tengah-tengah ASN Kabupaten Tangerang yang hampir 10 tahun,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

Pada apel pagi tersebut, Zaki juga menyerahkan simbolis SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil kepada Kadis Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansah Effendi; Lurah Bunder, Kecamatan Cikupa, Ine Susilawati; dan Pramu Kebersihan pada UPTD Puskesmas Jayanti, Sartini.

Waspdai Inflasi dan Antisipasi Polusi

Zaki Iskandar juga mengingatkan kepada seluruh ASN Kabupaten Tangerang dan perangkat Dldaerah untuk mengantisipasi dan mewaspadai berbagai perkembangan situasi saat ini seperti polusi dan inflasi.

“Masalah polusi udara, kemudian juga antisipasi inflasi, apabila terjadi akibat dari kenaikan BBM. Ini sangat penting sekali karena di semester kedua di bulan September ini banyak kegiatan yang harus dilakukan,” jelasnya.

Kepada warga Kabupaten Tangerang, Zaki mengimbau agar tidak membakar sampah sembarangan dan meminta OPD terkait untuk terus memonitor emisi yang dihasilkan industri agar angka polusi udara di wilayah Kabupaten Tangerang dapat ditekan seminimal mungkin.

“Pemerintah daerah akan senantiasa membantu, tapi juga tidak akan segan-segan menindak tegas, baik itu kepada industri maupun masyarakat yang melanggar, dalam rangka untuk upaya kita bersama menjaga kualitas udara di Kabupaten Tangerang dan menekan angka penyakit yang dihasilkan dari ISPA,” tandasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....