Kejurnas Voli Antar-klub U-17 Digelar di Kota Tangerang 19-23 November 2023

Date:

Kejurnas voli antar-klub U-17 akan digelar di Kota Tangerang 19-23 November 2023. FOTO ILUSTRASI: tangerangkota.go.id

Berita Tangerang – Kejuaraan nasional atau kejurnas voli antar-klub U-17 akan digelar di Kota Tangerang 19-23 November 2023. Perhelatan ini diharapkan mampu meningkatkan sport tourism ke Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, Kota Tangerang selalu siap untuk menjadi tuan rumah berbagai event olahraga. Dengan berbagai fasilitas yang memadai, Kota Tangerang sangat terbuka untuk mengadakan event olahraga baik tingkat nasional hingga internasional.

“Fasilitas olahraga di Kota Tangerang ini sangat banyak dan ada yang sudah berstandar internasional seperti Gor Gondrong yang pernah digunakan untuk pertandingan Tenis Meja internasional. Selain itu, kami juga memiliki Stadion Benteng Reborn, dan gor-gor lainnya yang siap digunakan,” kata Kaonang, Kamis, 5 Oktober 2023 dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

“Dengan adanya kejurnas voli antar klub U-17, ini sebagai salah satu sportaiment di Kota Tangerang yang dapat dinikmati masyarakat,” sambungnya.

Selain itu, lanjutnya, Kota Tangerang berada di letak geografis yang strategis sebagai gateway of Indonesia dengan adanya Bandara Soekarno-Hatta. Sehingga, dapat diakses dari berbagai daerah di Indonesia maupun dari luar negeri.

Diharapkan, dengan adanya kejurnas voli ini dapat meningkatkan sport tourism di Kota Tangerang. Selain itu, dengan adanya berbagai event di Kota Tangerang dapat meningkatkan pemasukan bagi para pelaku UMKM di Kota Tangerang.

“Dengan berbagai event yang ada di Kota Tangerang dapat juga meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Kota Tangerang, dan juga meningkatkan ekonomi melalui UMKM. Ayo, bersama-sama kita meriahkan berbagai event di Kota Tangerang,” tutupnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...