Banten Siap-siap ‘Bergetar’, Seluruh Elemen Prabowo-Gibran Bersiap Silaturahmi Akbar

Date:

Ketua DPW Relawan Nderek Guru (Ndaru) Banten yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kota Cilegon, Edi Aryadi saat menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, Rabu, 3 Januari 2024. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Pilpres – Provinsi Banten yang merupakan lumbung suara Prabowo Subianto pada dua Pemilu terakhir, akan menggelar silaturahmi akbar yang melibatkan seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, baik dari unsur relawan maupun dari unsur partai politik.

Usulan silaturahmi akbar tersebut disampaikan Edi Haryadi selaku Ketua DPW Relawan Nderek Guru (Ndaru) Banten yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kota Cilegon saat menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, Rabu, 3 Januari 2024.

Wartawan BantenHits.com, Iyus Lesmana melaporkan, kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi antara Kaesang dengan para relawan Prabowo-Gibran tersebut diketahui berlangsung di Rumah Makan Bu Entin Kota Serang.

Pada kesempatan itu Edi Aryadi mengatakan, Tim Kemenangan Daerah (TKD) dan relawan Prabowo-Gibran di Provinsi Banten sudah berjalan dengan baik.

Edi juga menyampaikan beberapa hal kepada Kaesang terkait strategi kemenangan Prabowo Gibran di Banten.

“Saya menyampaikan beberapa hal, di antaranya tentang  perlunya sebuah konsolidasi akbar yg melibatkan seluruh elemen pendukung Prabowo – Gibran baik partai ataupun unsur relawan,” kata Edi dalam keterangannya.

“Tim Kemenangan Daerah (TKD) dan relawan  Prabowo – Gibran di Provinsi Banten sudah berjalan dengan baik. Tapi jika konsolidasi akbar itu terwujud itu bisa jadi momentum persatuan untuk mendorong kerja politik yang lebih sinergis dan masif,” ungkapnya.

Tak hanya soal kemenangan Prabowo-Gibran di Banten, pada momen pertemuan dengan Kaesang ini, Edi menegaskan dirinya siap berpolitik melalui PSI usai perhelayan Pilpres 2024.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Langkah Sungguh-sungguh Para Pemangku Kepentingan Mewujudkan Banten yang Lebih Baik

Berita Banten - Langkah-langkah menuju Banten yang lebih baik...

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...