Kampanye Terbuka di Tegal Wangi Cilegon, PPP Targetkan Suara 1 Fraksi di Legislatif

Date:

Suasana Kampanye Terbuka PPP di Tegal Wangi, Kota Cilegon, Minggu, 4 Februari 2024. Tampak Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji saat memberikan sambutan di hadapan massa kader dan simpatisan PPP. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon -DPC PPP Cilegon menggelar kampanye terbuka di Tegal Wangi, Kota Cilegon, Minggu, 4 Februari 20024.

Dalam pemilu serentak yang bakal di selengarakan 14 Februari 2024 tersebut partai berlambang Ka’bah mempunyai target meraih kursi legislatif minimal 1 fraksi.

Pantauan di lokasi sejak dimulainya kampanye pada sekitar pukul 13:00 WIB, terlihat massa simpatisan terus berdatangan memenuhi lokasi kegiatan. Tak sampai disitu bahkan massa yang jumlahnya diperkirakan mencapai ribuan orang tersebut membuat kemacetan panjang menuju lokasi.

Kampanye terbuka ini dihadiri fungsionaris partai dan para calon legislatif dari PPP. Simpatisan dan kader PPP ikut meramaikan kampanye terbuka ini.

“Ya, satu fraksi (DPRD) Cilegon kita berusaha dengan segala daya dan upaya seluruh jajaran kader partai dan juga para calon berusaha untuk mendapatkan satu fraksi di Kota Cilegon,” kata Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji.

Sahruji mengatakan, satu fraksi di DPRD Cilegon minimal diisi oleh 4 atau lebih politisi PPP. Selain kursi legislatif di Cilegon, Sahruji juga bakal memenangkan 1 kursi di provinsi maupun DPR RI.

“Satu fraksi itu minimal 4 batasannya dan bisa lebih dan bagaimana mampu mengantarkan calon provinsi 1 kursi dan DPR RI mendapatkan kursi,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuluddin mengatakan, PPP hari ini menggelar kampanye terbuka di 4 titik yakni Tangerang, Pandeglang, dan Cilegon. Kampanye terbuka ini diharapkan menjadi sinyal untuk kemenangan PPP di Banten.

“Mudah-mudahan satu sinyal bahwa tanggal 14 Februari besok alhamdulillah ada di kemenangan. Saya tadi lihat di jalan juga benar-benar antusias, arak-arakan di jalan juga,” tuturnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Langkah Sungguh-sungguh Para Pemangku Kepentingan Mewujudkan Banten yang Lebih Baik

Berita Banten - Langkah-langkah menuju Banten yang lebih baik...

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...