Kampanye Terbuka di Tegal Wangi Cilegon, PPP Targetkan Suara 1 Fraksi di Legislatif

Date:

Suasana Kampanye Terbuka PPP di Tegal Wangi, Kota Cilegon, Minggu, 4 Februari 2024. Tampak Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji saat memberikan sambutan di hadapan massa kader dan simpatisan PPP. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon -DPC PPP Cilegon menggelar kampanye terbuka di Tegal Wangi, Kota Cilegon, Minggu, 4 Februari 20024.

Dalam pemilu serentak yang bakal di selengarakan 14 Februari 2024 tersebut partai berlambang Ka’bah mempunyai target meraih kursi legislatif minimal 1 fraksi.

Pantauan di lokasi sejak dimulainya kampanye pada sekitar pukul 13:00 WIB, terlihat massa simpatisan terus berdatangan memenuhi lokasi kegiatan. Tak sampai disitu bahkan massa yang jumlahnya diperkirakan mencapai ribuan orang tersebut membuat kemacetan panjang menuju lokasi.

Kampanye terbuka ini dihadiri fungsionaris partai dan para calon legislatif dari PPP. Simpatisan dan kader PPP ikut meramaikan kampanye terbuka ini.

“Ya, satu fraksi (DPRD) Cilegon kita berusaha dengan segala daya dan upaya seluruh jajaran kader partai dan juga para calon berusaha untuk mendapatkan satu fraksi di Kota Cilegon,” kata Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji.

Sahruji mengatakan, satu fraksi di DPRD Cilegon minimal diisi oleh 4 atau lebih politisi PPP. Selain kursi legislatif di Cilegon, Sahruji juga bakal memenangkan 1 kursi di provinsi maupun DPR RI.

“Satu fraksi itu minimal 4 batasannya dan bisa lebih dan bagaimana mampu mengantarkan calon provinsi 1 kursi dan DPR RI mendapatkan kursi,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuluddin mengatakan, PPP hari ini menggelar kampanye terbuka di 4 titik yakni Tangerang, Pandeglang, dan Cilegon. Kampanye terbuka ini diharapkan menjadi sinyal untuk kemenangan PPP di Banten.

“Mudah-mudahan satu sinyal bahwa tanggal 14 Februari besok alhamdulillah ada di kemenangan. Saya tadi lihat di jalan juga benar-benar antusias, arak-arakan di jalan juga,” tuturnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Krisis Uyghur, Pemerintah Tiongkok Diduga Kuat Sembunyikan Kebenaran dan Mempersulit Pemantauan Internasional

Berita Banten - Pemerintah Tiongkok diduga kuat menyembunyikan kebenaran...

Yuk, Belanja di Pasar Raya Plaza Shinta! Semua Kebutuhan Harian Lengkap Tersedia

Berita Tangerang - Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan...

Interior Bagian Pintu Kijang Innova Dimodifikasi untuk Simpan 30 Kilogram Sabu dari Pekan Baru

Berita Cilegon - Interior bagian pintu Kijang Innova dimodifikasi...