Muncul Nama Maesyal Rasyid dan Intan, Golkar Kabupaten Tangerang: Dukungan DPP untuk Mad Romli Tak Berubah!

Date:

FOTO ILUSTRASI: Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid minta atlet, pelatih dan offisial mempertahankan gelar juara umum pada Porprov VI Banten 2022.(DOK. tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Dewan Pimpinan Daerah atau DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang menegaskan, dukungan DPP Golkar kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli sebagai calon bupati Tangerang pada Pilkada serentak November 2024 tak pernah berubah.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhammad Amud merespon munculnya nama Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah yang disebut-sebut mendapat penugasan dari DPP Partai Golkar untuk menjadi calon bupati Tangerang pada Pilkada Serentak 2024.

“Sejauh ini DPP tetap memberikan penugasan hanya kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang H. Mad Romli. Belum ada perubahan tentang hal ini,” kata Amud saat dihubungi BantenHits.com, Minggu, 7 April 2024.

Menurut Amud, penugasan Mad Romli sebagai calon bupati Tangerang pada Pilkada Serentak 2024 atas dasar hasil Rakerda DPD I Golkar Provinsi Banten dan Rakerda DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

“Hal ini yang menjadi dasar DPD I merekomendasikan H. Mad Romli satu-satunya calon bupati dari Partai Golkar,” tegasnya.

Sejak munculnya kabar penugasan baru dari DPP Partai Golkar untuk nama selain Mad Romli sebagai calon bupati Tangerang, lanjutnya, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang sudah meminta penjelasan dari DPD I Partai Golkar Provinsi Banten.

“DPD II Partai Golkar juga sudah melakukan konfirmasi ke DPD I, terkait adanya kabar penugasan terhadap orang lain. Penjelasan DPD I Golkar Banten bahwa tidak ada rekomendasi untuk nama lain,” jelas Amud.

“Menurut DPD I bahwa kehadiran Rudi Maesyal dan Intan Nurul Hikmah hadir dalam acara tersebut karena ada yang meminta untuk diundang,” sambungnya.

Amud menambahkan, nama Maesyal Rasyid dan Intan Nurul hikmah tak pernah muncul dalam pembahasan resmi, baik di tingkat DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, maupun DPD 1 Partai Golkar Provinsi Banten.

“Sama sekali tidak pernah, karena Golkar sendiri ada mekanisme dalam penyusunan nama calon bupati/wakil bupati,” tegasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Sah! Fahri Pradana Jabat Ketua Gerakan Pemuda Islam Banten, Dedi Kurniadi Jadi Dewan Syura

Berita Tangerang - Aktivis mahasiswa Tangerang, Fahri Pradana resmi...

Prabowo Effect di Pilkada Banten 2024 Tembus 76 Persen Lebih, Siapa Diuntungkan?

Berita Pilkada - Mayoritas warga di Banten akan mempertimbangkan...

Uji Coba Makan Bergizi Gratis Digelar untuk 3.630 Siswa dari Enam Sekolah di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Uji coba makan bergizi gratis akan...