Bahan Fried Chicken dan Mi di Balik Kematian Tragis Rizki yang Ditemukan Tewas Terbakar di Saga Balaraja

Date:

Petugas BPBD Kabupaten Tangerang mengevakuasi jenazah Rizki yang tewas terpanggang di ruko, Sabtu malam, 29 Juni 2024)

Berita Tangerang – Bahan baku fried chicken dan mi yang sedang dimasak di dapur tak pernah sempat lagi dilihat Rizki (32).

Pasalnya, penghuni ruko di Jalan Raya Perempatan Saga, RT 02 RW 09, Desa Saga , Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ini sudah terlanjur dijemput maut.

Rizki ditemukan tewas terbakar saat kebakaran hebat melanda dua ruko yang dihuninya Sabtu malam, 29 Juni 2024.

Dikunci Istri

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 18.45 WIB.

Petugas BPBD Kabupaten Tangerang yang mendapatkan laporan peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung berupaya menjinakan amukan si jago merah yang telah  membakar dan meluluhlantakan seisi bangunan ruko.

“Kita terjunkan dua unit mobil pemadaman dari Posko Balaraja dan Cisoka untuk pemadaman api yang hampir merambat ke pemukiman warga,” kata Ujat.

Menurut ujat, Rizki yang menjadi korban dalam. peristiwa kebakaran ini ada salah satu penghuni ruko yang terbakar karena terkunci pada saat ruko terbakar. Korban ditemukan meninggal dunia pada saat petugas berhasil menjinakkan api yang sudah membakar bangunan ruko tersebut.

“Korban sedang memasak mie di dapur dan menimbulkan kebocoran gas. Korban terkunci di dalam karena sang istri sedang belanja bahan baku fried chiken dan rolling door terkunci oleh sang istri. Korban berada di kamar mandi terjebak dan meninggal dunia,” terang ujat.

Petugas BPBD Kabupaten Tangerang bersama pihak kepolisian dan TNI, serta warga mengevakuasi jenazah korban yang berada di kamar mandi ruko tersebut.

“Korban berhasil dievakuasi dan langsung di bawa ke rumah sakit. Sementara peristiwa ini dalam penanganan petugas kepolisian,” pungkasnya.

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sidak Sistem hingga Periksa Nilai Siswa di SMPN 6, Pj Wali Kota Pastikan PPDB di Kota Tangerang Aman

Berita Tangerang -- Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...

Polsek Labuan Diminta Tak Abaikan Korban Dugaan Penipuan Konter HP di Labuan

Berita Pandeglang - Sejumlah korban dugaan penipuan sebuah konter...

Beredar Video Diduga Jual Beli Kursi Siswa SMA/SMK Negeri di Banten

Berita Banten - Beredar sebuah video diduga terkait jual...