Ada Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Monas Hari Ini, Gratis Makanan dan Minuman dari 150 UMKM

Date:

Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke-78 digelar di Lapangan Monas Senin, 1 Juli 2024. Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, dalam acara itu jajarannya menyediakan makanan dan minuman gratis dari 150 UMKM. (FOTO: Liputan6/ Dok. Humas Polri)

Berita Jakarta – Senin ini, 1 Juli 2024, Kepolisian Republik Indonesia atau Polri memperingati hari jadi yang biasa disebut Hari Bhayangkara ke-78.

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 ini akan digelar di Lapangan Monas jam 16.00 WIB sampai dengan selesai. Acara dilanjutkan dengan puncak perayaan Pesta Rakyat Hari Bhayangkara yang bisa dihadiri oleh semua kalangan.

“Polri mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan digelar di Lapangan Monas, Jakarta, pada Senin, 1 Juli 2024,” demikian pengumuman disampaikan akun  Facebook resmi Divisi Humas Polri, Senin pagi, 1 Juli 2024.

“Acara Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ini akan menghadirkan artis-artis ternama seperti Isyana Sarasvati, GIGI, RAN, Endah N Rhesa, Ari Lasso, dan NDX AKA,” sambungnya.

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, pada event tersebut Polri telah menyiapkan sejumlah booth pameran, makanan dan minuman gratis dari 150 UMKM untuk memudahkan pengunjung menikmati acara.

“Sebelum acara hiburan, akan dilaksanakan upacara, parade defile, pertunjukan marching band Akademi Kepolisian, dan terjun payung untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78,” ungkap Trunoyudo dalam postingan tersebut.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Polsek Labuan Diminta Tak Abaikan Korban Dugaan Penipuan Konter HP di Labuan

Berita Pandeglang - Sejumlah korban dugaan penipuan sebuah konter...

Beredar Video Diduga Jual Beli Kursi Siswa SMA/SMK Negeri di Banten

Berita Banten - Beredar sebuah video diduga terkait jual...