Pemkab Pandeglang Akan Laksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Selama Dua Bulan

Date:

Rapat di Setda Pandeglang bahas survei kepuasan masyarakat
Rapat di Setda Pandeglang membahas pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat, Rabu, 14 November 2018. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Pandeglang akan memulai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Kabupaten Pandeglang terhadap pelayanan masing-masing organisai perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang.

Survei ini akan dimulai pada November-Desember 2018 mendatang, dengan cara turun langsung kepada masyarakat Pandeglang.

Kabag Pemerintahan Setda Pandeglang Agus Riyanto mengatakan, SKM ini berpacu kepada Permenpan RB Nomor 14 tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan expose awal survei kepuasan masyarakat di Kabupaten Pandeglang,” kata Agus usai rapat di Setda Pandeglang, Rabu, 14 November 2018.

Menurut Agus, pada tahun 2017 kemarin Kabupaten Pandeglang mensapat hasip survei yang memuaskan, artinya banyak masyarakat puas terhadap pelayanan yang diberikan OPD.

“Tahun kemarin, kita di posisi skor 75 persen, paling tidak kita bisa meningkatkan atau mempertahankan skor kemarin,” ujarnya.

“Nanti kita survei, ada 9 kreteria itu yang kita survei sesuai dari Permenpan nomor 14 tahun 2017,” tandasnya.(Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related