Pria Berbaju Batik Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok di Dekat Kantor Desa Karang Anyar Mauk

Date:

Pria Berbaju Batik Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok di Dekat Kantor Desa karang Anyar Mauk
Petugas Polsek Mauk melakukan olah TKP penemuan mayat pria berbaju batik di dekat Kantor Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dengan kondisi leher Tergorok di Kampung Kendal, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Minggu siang, 30 Desember 2018. Saat ditemukan, leher mayat tersebut mengenakan batik lengan pendek dengan dan celana bahan warna hitam.

Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro kepada BantenHits.com membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan tersebut.

“Memang benar ada penemuan mayat yang berjenis kelamin laki-laki. Pada saat mendapatkan informasi itu dari warga, Unit Reskrim Polsek Mauk langsung menuju lokasi penemauan mayat itu,” kata Teguh kepada melalui sambungan telepon selulernya.

Teguh menerangkan, di lokasi penemuan mayat itu, petugas melakukan identifikasi terhadap tubuh korban. Lokasi penemuan mayat berupa bangunan setengah jadi.

”Hasil olah TKP yang dilakukan petugas terhadap korban, terdapat bekas sayatan senjata tajam di bagian leher korban,” ungkap Teguh.

Saat ini, petugas masih mendalami terkait kasus penemuan mayat dengan memintai keterangan saksi-saki di sekitar lokasi kejadian.

“Saat ini kita masih dalami mengenai penemuan mayat dan mencari identitas korban supaya kasus ini segera bisa terungkap. Kami juga masih memintai keterangan sejumlah saksi-saki pada saat penemuan mayat itu,” ucap Teguh.

Setelah melakukan identifkasi terhadap korban, petugas mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Tangerang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related