DPRD Pandeglang: Popda VIII Asal-asalan

Date:

Banten Hits – Panitia Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke VIII Banten yang digelar di Pandeglang dinilai tidak serius melaksanakan Popda, menyusul minimnya persiapan penyelenggaraan seperti yang dikeluhkan pelatih cabor panahan Kabupaten Serang.

BACA JUGA: Lapangan Panahan Popda VIII di Pandeglang Becek dan Kumuh

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang Yangto mengatakan, peristiwa yang dikeluhkan pelatih panahan Kabupaten Serang menunjukan panitia terutama yang ada di Pandeglang, tidak serius bahkan terkesan asal-asalan melaksanakan Popda. Bahkan, panitia Popda sampai pelaksanaan Popda berjalan tak pernah koordinasi dengan DPRD Pandeglang.

Lebih parahnya lagi, kata Yangto, saat pembukaan Popda panitia tidak mengundang DPRD Pandeglang terutama komisi yang membidangi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Pandeglang.

“Saya juga menyalahkan dinas terkait. Sama sekali kami juga tidak dikoordinasikan bagaimana persiapannya, sehingga sampai saat ini kami tidak tahu sejauh mana persiapan dan pelaksanaan Popda tersebut. Waktu pembukaan juga kami tidak di undang,” kata Yangto kepada wartawan, Selasa (17/5/2016).

Menurut Yangto, seharusnya pantia saat melakukan penijauan lokasi mengajak pihaknya dan intens melakukan koordinasi. Tapi, sampai saat ini sehingga menimbulkan kekecewaan kepada para perserta, intansi terkait belum ada koordinasi.

“Akhirnya saya berpikiran, mungkin tidak butuh ke kami walaupun secara umum kami melakukan pemantauan,” ucap politisi Partai Nasdem ini.

Pihaknya berharap, panitia sigap terhadap persoalan yang terjadi di lapangan, jangan menutup-nutupi kesalahan dan segara mengantisipasi segala persoalan supaya tidak membuat malu Pandeglang sebagai tuan rumah.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...