Connect with us

METROPOLITAN

Tiga Banom NU Usung Sumardi Ketua KNPI Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pandeglang siap mendukung dan mengusung satu calon dari kader yang dianggap memiliki potensi untuk maju di bursa Pencalonan Ketua DPD KNPI Pandeglang Priode 2016-2019 yang digelar oleh Caretaker DPD KNPI Pandeglang.

Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Cabang Pandeglang Syarifudin mengatakan, pihaknya mengaku siap mengusung satu calon dari Banom NU yang akan diusung maju ke dalam bursa KNPI. 

“Dalam pembahasan Banom bahwa kita menghasilkan nama Sumardi didukung oleh banom NU, karena track record yang sudah banyak diaih. Pertama Sumardi pernah menjabat Presma Staibanna, terus menjadi sekjen di PMII dan banyak lain yang sudah diraih. Rencana besok kami siap mendaftarkan sahabat Sumardi untuk menjadi calon di KNPI Pandeglang mendatang dan akan diantar oleh semua OKP yg mendukung Sumardi,” kata Syarifudin kepada Banten Hits, Kamis (19/5/2016).

BACA :  KORMI Banten Resmi Terbentuk; Sosok Ini Yakin Olahraga di Tanah Jawara Kembali Bergairah

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pandeglang Atang Maulana mengatakan, pihaknya mengaku sepakat untuk dicalonkan satu calon dari Banom NU yang memiliki integritas dan kemampuan yang mempuni untuk menjadi ketua DPD KNPI Pandeglang.

“Saya sangat sepakat Banom NU hanya mengusung satu orang yang maju di bursa pencalonan DPD KNPI Pandeglang dari hasil musyawarah banom dan yang akan diusung adalah Sumardi yang saat ini menjabat sekum PMII yang mau domisioner,” katanya.

Informasi yang diperolah Banten Hits, Pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Pandeglang akan dilaksanakan 21 Mei 2016 di Hotel Karisma.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler