Subadri Usuludin Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem Kota Serang

Date:

Serang – Ketua DPRD kota Serang, Subadri Usuludin mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Serang ke DPD Partai Nasdem Kota Serang, di Jalan Jendral Sudirman Kota Serang, Minggu (16/7/2017).

Pantauan Banten Hits, pengembalian formulir subadri didampingi oleh keluarga besarnya dan sejumlah partisipan masyarakat yang mendukungnya, serta sejumlah tokoh agama seperti kiai dan sejumlah santri.

Subadri Usuludin mengatakan, dengan mengembalikan berkas itu merupakan bentuk keseriusan. Dimana dengan maju di Pilkada kota Serang, maka sudah siap untuk mengikuti aturan dan tetap mendukung untuk penataan pengembangan kota Serang kedepan.

“Kembalikan berkas formulir ini ke partai Nasdem, semua Keputusannya ada di partai Nasdem. Baik buruknya penilaian, sepenuhnya kembali ke Nasdem” jelas subadri kepada wartawan.

Subadri menambahkan, siapapun yang dipilih masyarakat nantinya menjadi wali kota Serang agar mensejahterakan rakyat. 

“Yang punya hak partai masing-masing bagus tidaknya yang namanya saya jualan, maka saya kembalikan ke partai,” paparnya

Sementara itu, Roni Elfanto ketua DPD NasDem kota Serang mengatakan, saat ini sudah ada tiga orang tokoh yang yang sudah mengembalikan berkas formulir. Dengan majunya Subadri Usuludin menjadi bakal calon wali kota Seranng bisa memberikan warna baru untuk perubahan kota Serang.

“Luar biasa yang mengembalikan formulir sebelum jadwal pengembalian ini bagus ya, yang pertama Haji Syamsudin, yang kedua Wahyudin Djahidi, Yang ketiga Subadri Usuludin. Tiga calon yang mengembalikan ini tiga-tiganya bagus, tiga-tiganya serius karena mengembalikannya tepat,” ungkapnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...