Yhanu Bangun Partisipasi Warga Kota Serang dengan Smart Community

Date:

Serang – Smart Community atau komunitas cerdas menjadi salah satu jurus bakal Cawalkot Serang, Yhanu Setiawan untuk membangun partisipasi warga dalam setiap kegiatan pemerintah.

“Saya berharap, bisa bersama-sama warga membangun Kota Serang yang lebih baik, komunikatif dan inspiratif,” kata Yhanu, usai mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai NasDem, Senin (17/7/2017).

Melalui smart community, Yhanu yang kini menjabat sebagai Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) mengharapkan lahirnya komunitas-komunitas yang cermat dan punya nilai positif.

“Mampu berkontribusi positif dan aktif di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya dalam tata kelola penyelenggaraan pemerintahan di Kota Serang,” ujar Yhanu.

Menurutnya, persoalan di Kota Serang perlu mendapat perhatian serius mengingat kota ini sebagai ibu kota Provinsi Banten.

“Yang penting adalah kita memperhatikan spirit demokrasi masyarakat agar lebih partisipatif. Saya punya satu garis pemikiran yaitu bagaimana pemerintah bisa membangun bersama-sama warganya mewujudkan kota yang tumbuh dan berkembang,” papar Yhanu.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...