Warga Pandeglang Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Date:

Pandeglang – Sejumlah ruas jalan protokol di Kabupaten Pandeglang dipenuhi warga yang akan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tak hanya orang dewasa tapi juga pelajar dan anak-anak mereka tumpah ruah di pinggir jalan, Rabu (4/10/2017).

 

Pantauan Banten Hits dilokasi, antusiasme masyarakat Pandeglang yang akan menyambut kedatangan Presiden Jokowi sangat tinggi, Hal itu terlihat dari jam 06.00 WIB sampai 11.00 WIB, ribuan masyarakat sudah berkumpul di Embung dan Lapangan Futsal Desa Muruy, Kecamatan Menes.

Selain warga yang berkumpul, tampak petugas keamanan dari Paspampres, Polri dan TNI sudah berjaga dilokasi, tampak juga mobil barakuda dan metal detektor sudah terpasang di pintu masuk ke lokasi.

Nampak hadir juga Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo, Anggota DPR RI Komisi I Achmad Dimyati Natakusuma, Bupati Pandeglang Irna Narulita. 

Sementara di lokasi Embung di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Panitia atau MC sedang siap-siap menyambut kedatangan presiden, dengan lagu Indonesia Raya dan Rampak Bedug.

“Ia datang pagi, Kami (Masyarakat Tani) kemarin disuruh kumpul disini, katanya pak Presiden mau silaturahim dengan masyarakat tani dan Kepala Desa se-Banten,” kata Encep Saepudin salah satu kelompok tani Kecamatan Menes.(Zie)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related