Lepas Tiga Anak Panah, Zaki Resmi Buka Porkab IV 2017

Date:

Tangerang – Ribuan peserta dan official dari 29 Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang menghadiri pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tangerang yang ke IV tahun 2017, yang secara resmi dibuka oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di lapangan sekolah Jakarta Nanyang School, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/10/2017). Porkab IV Kabupaten Tangerang akan diselanggarakan selama sepekan sejak 7 hingga 14 Oktober 2017.

Ketua Pelaksana Porkab IV Teguh Wisnu mengatakan, saatnya pesta untuk keolahragaan di  Kabupaten Tangerang telah tiba. Jangan perdebatkan menang atau kalah dalam pertandingan karena itu merupakan hal biasa. 

“Porkab IV merupakan agenda empat tahun sekali yang tahun ini diselenggarakan di Kecamatan Pagedangan sebagai tuan rumah, diharapkan para atlet bisa bermain secara sportif,” ujarnya saat membacakan sambutan.

Dalam Porkab kali ini ada beberapa cabang olahraga atletik yang dilombakan, diantaranya sepak bola, futsal, volly, catur, bulu tangkis, taekwondo, karate, pencak silat, tarung drajat dan atletik serta olahraga Exibition yakni bola sundul.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka gelaran olahraga empat tahunan ini dengan cara yang tidak biasa yakni, dengan cara memanah balon yang ditaruh di papan sasaran. Butuh tiga anak panah yang dilepas agar Porkab tersebut bisa diselenggarakan.

“Semoga Prokab IV ini bisa berjalan lancar, bermain sportif dan memunculkan bibit atlet muda yang bisa mengharumkan Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/BUPATI RESMIKAN PORKAB KE IV 2017.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kreativitas Perempuan Tangerang, Ubah Barang Bekas Jadi Bernilai Jual

https://youtu.be/n713NLBYtOE Tangsel – Berbagai macam kerajinan tangan hasil buatan puluhan...

Kampung Hompimpa; Rangkul Generasi Milenial dengan Permainan Tradisional

https://youtu.be/xH9sTLusfA0 Digitalisasi–sama halnya dengan modernisasi sebagai induk semangnya–pada akhirnya selalu...

Nikmati Sajian Steak Berkualitas dengan Harga Pas di Barbarian Steak and Cafe

https://youtu.be/lgf200Qs1Ew Bagi Kalian para penikmat menu steak lezat dengan harga...

Yuk, Jajal Getek Cinta! Pesona Baru untuk Swafoto di Danau Telaga Biru Cigaru

https://youtu.be/fwYhgsVAcTI Danau Telaga Biru Cigaru yang berlokasi di Kecamatan Cisoka,...