Connect with us

METROPOLITAN

Korban Selamat Pembantaian Satu Keluarga di Periuk Dirujuk ke RS Kramatjati

Published

on

Pembantaian di Periuk

Muchtar Efendi alias Habib (60) korban selamat dalam pembunuhan satu keluarga di Periuk, Kota Tangerang saat mendapat penanganan medis.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Muchtar Efendi alias Habib (60) korban selamat dalam pembunuhan satu keluarga yang tewas berpelukan di Perumahan Taman Kota Permai 2, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, dirujuk menuju RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (12/2/2018) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Desdy Supriadi mengatakan, kondisi tubuh Habib semakin melemah hingga harus dirujuk ke RS Polri Kramat Jati. Pasalnya, peralatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang tidak memadai.

“Ya, korban sebelumnya dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang harus dipindahkan ke RS Polri Kramatjati karena penanganan korban di RSUD terbatas alatnya, kondisinya melemah,” ujarnya, Selasa (13/2/2018).

BACA JUGA : Satu Keluarga Tewas Dibantai di Periuk Tangerang

Deddy menjelaskan, korban dipindahkan menuju RS Polri Kramatjati pada pukul 22.15 WIB dengan pengawalan dari kepolisian. Saat dipindahkan, korban pun masih dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri.

“Masih kritis, belum sadar. Jadi, langsung dipindahkan kesana (RS Polri Kramatjati) untuk penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

Diketahui pada 15.00 WIB, ditemukan satu kelurga bersimba darah dengan tiga diantaranya yakni, ibu dan dua anak , Ema (40), Tiara (13) dan Nova (23) tewas dikamar depan dengan posisi berpelukan sedangkan, Abi suami korban ditemukan bersimba darah di kamar belakang. Saat ini kediaman korban diberikan garis polisi dan para korban dibawa ke rumah sakit terdekat.(Zie)

Trending