Tumpukan Ban Bekas di Belakang Gedung Bappeda Cilegon Terbakar, Warga Panik Lihat Kepulan Asap Tebal

Date:

Kebakaran di Belakang Gedung Bappeda Cilegon
Petugas damkar saat berusaha memadamkan api yang membakar tumpukan ban bekas di area kantor Bahana Samudera. Polisi akan meminta keterangan saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran di belakang gedung Bappeda Cilegon tersebut. (Foto: Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Warga di Lingkungan Citangkil, Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon panik mengetahui tumpukan ban bekas di lingkungan kantor Bahana Samudera terbakar, Jumat (3/8/2018).

Kepanikan warga bertambah melihat kepulan asap tebal berbau karbon membumbung tinggi. Mereka khawatir api menjalar ke bangunan lain yang berdekatan dengan lokasi kebakaran yang berada tepat di belakang gedung Bappeda Kota Cilegon.

“Kantor itu kosong tidak ada yang nungguin. Informasinya sedang pada ke laut,” tutur Angel salah satu penghuni kos yang langsung keluar kamar saat mendengar warga berteriak kebakaran.

BACA JUGA: Sembilan Ruko di Permata Regency Tangerang Terbakar

Tidak ada yang tahu penyebab kebakaran yang ditangani oleh empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DKPP) Cilegon.

“Setelah pemadaman, langkah kita adalah proses penyelidikan dan penyidikan. Apa penyebabnya, siapa yang lalai di situ. Nanti kita akan panggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan supaya jelas dari mana sumber api itu,” kata Kapolsek Ciwandan Idrus Madaris.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...