Connect with us

Pemkab Lebak

Pemkab Lebak Raih Penghargaan LPPD

Published

on

Pemkab Lebak Dapat Penghargaan

Penghargaan diterima Pemkab Lebak dari Gubernur Bante. Penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Lebak dinilai baik dalam menjalankan tata kelola pemerintahan. (Istimewa)

Lebak – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak mendapat penghargaan dari Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Penghargaan yang diterima Asda I Pemkab Lebak, Alkadri mewakili Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya tersebut diberikan atas evaluasi terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2017 yang dilakukan pada tanggal 4-7 Juli 2018 dengan metode pengukuran kinerja terdiri dari dua variabel yakni Indeks Capaian Kinerja (ICK) dan Indeks Kesesuaian Materi (IKM).

“Penialain ICK terdiri dari penilaian pada tataran pengambil kebijakan dan tataran pelaksanaan kebijakan, dan kita mendapatkan poin plus dari beberapa poin,” tutur Alkadri dalam siaran pers yang diterima Banten Hits, Senin (1/10/2018).

Alkadri mengatakan, penghargaan tersebut merupakan buah kerja semua pihak yang menjadi sebuah kebanggaan bagi Pemkab Lebak karena dianggap baik dalam menjalankan tata kelola pemerintahan.

“Ini bentuk apresiasi pemprov terhadap kinerja kami, hasil capaian ini akan kami pertahankan dan ditingkatkan,” katanya.(Nda)

Trending