Kecamatan Serpong Utara Juara Turnamen Sepak Bola Antar OPD

Date:

Kecamatan Serpong Utara Juara Turnamen Sepak Bola Antar OPD
Tim Sepak Bola Kecamatan Serpong Utara menejadi juara Turnamen Sepak Bola Antar OPD yang digelar dalam rangka HUT Tangsel ke-10. (FOTO: Istimewa)

Tangsel – Kecamatan Serpong Utara berhasil menjuarai turnamen sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka memperingati HUT Kota Tangsel yang ke-10, di Lapangan Mini Ciputat, Kota Tangsel, Rabu, 14 November 2018.


Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah yang ditemui di kantornya, Kamis 15 November 2018 mengaku bangga dengan kesebelasan Kecamatan Serpong Utara. Latihan rutin setiap pulang kerja akhirnya berbuah juara.

“Tim yang saya tahu terdiri dari staff kelurahan di Kecamatan Serpong Utara dan mereka sering latihan rutin saja di salah satu lapangan sepak bola di Kecamatan Serpong Utara,” ujarnya.

Bani menuturkan, beberapa anggota tim kesebelasan Serpong Utara memang memiliki hobi sepak bola. Bahkan ada yang dulu mantan pemain sepak bola. Ia berharap ajang serupa bisa digelar kembali tahun depan.

“Ini bisa jadi ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan antar OPD. Saya harap Serpong Utara bisa juara lagi tahun depan,” imbuhnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad, menjelaskan, turnamen sepak bola ini dalam rangka memperingati HUT Tangsel ke-10.

“Tahun ini ada 20 OPD yang ikut, diharapkan tahun depan semua OPD ikut dalam turnamen ini,” ungkapnya.

Sekda mengatakan, turnamen ini merupakan ajang silatuhrami antar OPD. Lanjutnya, jika semua OPD mengikuti turnamen ini, maka tahun depan hadiahnya pun akan bertambah.

“Kita galakkan persatuan dengan sepak bola,” kata dia.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...