Yusuf Mansur Datangi Lokasi Mobil Santri Terbalik di Green Lake City Cipondoh

Date:

Yusuf Mansur Datangi Lokasi Mobil Santri Terbalik di Green Lake City Cipondoh
Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran Yusuf Mansur mendatangi lokasi mobil santri terbalik di Green Lake City Cipondoh. Meski tak ada santrinya yang jadi korban, Yusuf Mansyur merasa prihatin. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Ustaz kondang Yusuf Mansur mendatangi lokasi kecelakaan pick-up maut yang membawa rombongan santri di Jalan Greenlake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu, 25 November 2018 malam. Yusuf Mansur mengaku terkejut dengan adanya peristiwa nahas yang menimpa santri asal Jakarta Barat tersebut.

Kedatangan Yusuf pun disambut oleh pihak kepolisian yang saat itu sedang memeriksa lokasi kejadian. Ia pun mengaku prihatin atas kejadian tersebut.

“Kami nyatakan turut berduka cita. Pertama kali dapat berita itu pas temen temen pulang dari Istiqlal tadi pengajian. Begitu ngabarin santri ada yang kecelakaan copot jantung saya,” ujar Yusuf, Minggu, 25 November 2018.

Meskipun tak ada santrinya yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut, Yusuf mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut. Diakuinya, dia tak kuasa melihat video kecelakaan tersebut, yang beredar di berbagai sosial media.

“Ya Allah, bener dah gak bisa ngomong liat videonya, dari sana gak ada santri saya tapi tetep itungannya santri kami,” ujarnya.

Pemilik Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Cipondoh tersebut pun lebih terkejut saat mengetahui terdapat korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Ia pun meminta para santri untuk taat dalam berlalulintas.

“Tiga meninggal? MasyaAllah. Ya imbauannya masyarakat perhatikan tata tertib lalin. Mobil jangan asal jadi angkutan orang. Semoga yang lewat masa kritis bisa lewati masa kritisnya,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 23 santri terlibat kecelakaan usai menghadiri maulid nabi di Kampung Pondok, Karang Tengah, Kota Tangerang. Puluhan Santri tersebut hendak kembali ke Pondok Pesantren usai menghadiri maulid nabi di kawasan Kampung Pondok, Karang Tengah, Tangerang.

Hingga kini, korban yang tersisa beberapa di antaranya masih di rawat di RSUD Kabupaten Tangerang, RS Mulya dan sejumlah RS terdekat dengan lokasi kejadian.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related