Satlantas Polres Pandeglang Klaim Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Pandeglang Turun

Date:

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno
Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno sebut angka kecelakaan lalu lintas di Pandeglang menurun. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pandeglang mengalami penurunan pada 2018, jika dibandingkan tahun sebelumnya. Berdasarkan data Satlantas Polres Pandeglang, terjadi penurunan 24 kasus kecelakaan.

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno mengatakan, sepanjang Januari-Oktober 2018, Satlantas Polres Pandeglang mencatat ada 124 kasus kecelakaan. Sementara 2017 sebanyak 148 kasus kecelakaan.

“Menurunnya angka itu, karena kami selalu melakukan sosialisasi pentingnya berkendara dengan baik dan lainnya,” katanya, Rabu, 21 November 2018.

Tesyar mengaku, akan terus menekan angka kecelakaan terus menurun dengan cara menyosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat pentingnya berkendaraan dengan memerhatikan prinsip keselamatan. Selain itu, Satlantas juga terus menggelar operasi.

“Kasus kecelakan banyak dialami muda-mudi yang masih berstatus pelajar. Makanya, kami terus sosialisasi pentingnya memahami berkendara yang baik ke sekolah-sekolah dan di lingkungan masyarakat,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...