Langsung Tancap Gas! Relawan Baramuda Pendukung Fitron-Diana di Pilkada Pandeglang Sudah Mengakar di Seluruh Desa

Date:

Relawan Baramuda pendukung Fitron-Diana di Pilkada Pandeglang 2024.(Istimewa)

Berita Pandeglang – Pasangan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Drimawati Jayabaya atau Fitron-Diana, sepertinya merupakan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang paling siap menghadapi Pilkada Pandeglang 2024.

Selain menjadi kandidat pilkada tercepat dalam menentukan pasangan, Fitron-Diana juga sudah mulai ‘show off’ dengan menggelar pertemuan bersama ratusan relawannya yang tergabung Relawan Baramuda.

Yang mengejutkan, meski pluit kick-off Pilkada belum resmi ditiup KPU, namun Relawan Baramuda pendukung Fitron-Diana ternyata sudah mengakar hingga ke desa-desa di Pandeglang.

Pertemuan Fitron-Diana dengan relawan Baramuda dikemas dalam acara ramah tamah yang digelar di Aula Koguri, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Rabu 8 Mei 2024.

Pada pertemuan ini, Fitron memperkenalkan Diana Jayabaya sebagai pasangan Bakal Calon Bupati Pandeglang yang akan berpasangan dengan Fitron Nur Ikhsan.

Fitron berharap akan terjadi kesatuan kepada relawan dalam semangat memenangkan  kontestasi Pilkada Pandeglang.

“Tidak ada lagi yang namanya tim Fitron atau tim Diana, semua harus menjadi satu, sebarkan semangat kemenangan Fitron-Diana ke seluruh Pandeglang,” kata Fitron.

Ia mengatakan, pasangan Fitron-Diana sudah terbentuk untuk maju di Pilkada Pandeglang. Karena itu, tim harus bergerak cepat menyosialisasikan kepada masyarakat dan berjuang sekeras mungkin untuk kemenangan di Pilkada.

“Saya ingin pertemuan ini menjadi sejarah, doa pertama kita, menjadi doa pengetuk pintu langit untuk memenangkan tujuan kita,” ujar Firon yang disambut yel-yel kemenangan Fitron-Diana dari Relawan Baramuda.

Chemistry Teman Satu Komisi

Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Pandeglang, Fitron-Diana. (Foto: Istimewa)

Pada pertemuan itu, Diana Jayabaya menceritakan sejarah kedekatan dengan Fitron Nur Ikhsan.

“Saya dulu pernah menjadi rekan kerja satu komisi di DPRD Provinsi Banten, jadi mengenal pak Fitron bukan baru kemarin, chemistry kami kuat jadi saya yakin berpasangan dengan Pak Fitron,” ujar Diana.

Juru Bicara Jaya Baya, Agus Wisas mengatakan, ia merasa optimistis Fitron-Diana akan menang pada Pilkada Pandeglang.

“Melihat semangat Baramuda yang sebesar ini saya yakin, Fitron-Diana akan menang dalam pilkada nanti,” ungkapnya.

Korda Relawan Baramuda, Angga Khadafi mengungkapkan, Relawan Baramuda sudah terstruktur hingga tingkat desa.

“Relawan yang hadir ada dari 35 kecamatan, kordes Cadasari dan Madalawangi lengkap,” katanya.

Angga Khadafi menyampaikan, Relawan Baramuda siap memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati Pandeglang Fitron-Diana.

“Ini adalah momentum untuk relawan Baramada mengawal gerakan Perubahan untuk Pandeglang lebih maju, Pandeglang lebih bermartabat,” ucapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related