Connect with us

METROPOLITAN

Jambret yang Ditabrak Korbannya di Jalan Makam Balung Ternyata Pegawai Kecamatan Citangkil

Published

on

SF, jambret yang ditabrak Siswi SMKN 3 Kota Cilegon yang dijambretnya ternyata pegawai Kecamatan Citangkil

SF (21), jambret yang ditabrak Siswi SMKN 3 Kota Cilegon yang dijambretnya ternyata pegawai Kecamatan Citangkil. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Aida (14), siswi SMKN 3 Kota Cilegon nekat menabrak motor pelaku jambret yang merampas HP miliknya di Jalan Makam Balung, Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu sore, 17 Oktober 2018.

BACA JUGA: Jambret Dikeroyok Massa Setelah Ditabrak Siswi SMKN 3 Kota Cilegon yang Dijambretnya

Kapolsek Ciwandan Kompol Idrus Madaris mengungkapkan, SF (21), pelaku jambret merupakan salah seorang tenaga harian lepas (THL) di Kecamatan Citangkil. SF bertugas sebagai cleaning service.

“Saat diperiksa pelaku mengatakan bahwa dirinya bekerja sebagai pegawai THL di Kecamatan Citangkil,” kata Kapolsek usai mengintrogasi pelaku di ruang Reskrim Polsek Ciwandan, Rabu malam, 17 Oktober 2018.

BACA :  PLN Area Bansel Optimalkan Pelayanan Melalui Sarling

Menurut Idrus, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dari tangan pelaku petugas menyita barang bukti berupa HP hasil rampasan dan sebuah sepeda motor jenis Honda Scoopy warna putih yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya.

“Pelaku terjerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan akan diancam dengan hukuman di atas 5 tahun penjara,” terang Kapolsek.

Camat Citangkil Joko Purwanto mengaku pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait dugaan penjambretan yang melibatkan pegawainya. Namun begitu pihaknya belum bisa memastikan apakah pelaku adalah bekerja di Kecamatan Citangkil atau tidak.

“Saya belum bisa memastikan benar atau tidaknya, tapi tadi ada informasi, ada warga Delingseng katanya melakukan penjambertan. Makanya sekarang ibu lurah (Kebonsari) saya suruh ngecek ke Polsek Ciwandan,” tandasnya. (Rus)

BACA :  Pria yang Ditemukan Tewas di Hotel Flamboyan Tangerang Datang Bersama Wanita



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler