Connect with us

METROPOLITAN

Anggota DPRD Kab. Tangerang Disebut Turut dalam Pesta Narkoba

Published

on

Banten Hits.com– Anggota DPRD Kabupaten Tangerang disebut turut dalam pesta narkoba bersama calon anggota legislatif dari PDIP Kabupaten Tangerang dan pengusaha Tangerang asal Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Usnin Nur Salam (43). Dalam pesta narkoba di sebuah diskotik di Jakarta Pusat itu, Usnin tewas setelah over dosis.

Menurut Sumber Banten Hits di keluarga Usnin, pihak keluarga tahunya korban dijemput oleh Gepeng yang sehari-hari merupakan sopir korban; Ramli, Caleg PDIP, dan seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Dia berangkat sama anggota dewan (DPRD) kabupaten, caleg PDIP namanya Ramli, dan Gepeng,” tulis sumber Banten Hits dalam smsnya.

Sebelumnya diberitakan, Usnin Nur Salam (43), seorang pengusaha warga Desa Rancagong, RT 03/ RW 07, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang tewas over dosis di sebuah diskotik di wilayah Mangga Besar, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013) lalu. (BACA JUGA: Pengusaha Tangerang Tewas Over Dosis di Diskotik)

BACA :  Puluhan Rumah di Kota Serang Porak Poranda Diterjang Hujan Deras Disertai Angin Kencang, BJB Salurkan Bantuan CSR

Informasi yang di dapat wartawan, peristiwa itu bermula ketika enam warga Tangerang yang berprofesi sebagai broker tanah itu berangkat ke Jakarta, Minggu (17/11/2013) malam. Mereka langsung menuju diskotik ternama di Jakarta Pusat. Ke enam orang ini diduga langsung bertransaksi narkoba untuk dikonsumsi sambil mendengarkan musik. Entah apa yang terjadi, salah satu dari mereka langsung kejang-kejang dan mulut berbusa.

Diketahui pula, seorang calon anggota legislatif (caleg) Kabupaten Tangerang dari PDIP ikut turut dalam pesta narkoba di diskotik tersebut. (BACA JUGA: Caleg PDIP Bersama Pengusaha yang Tewas OD)

Menurut sumber Banten Hits.com di keluarga korban, Caleg PDIP Kabupaten Tangerang tersebut bernama Ramli, asal Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.(Rus)

BACA :  Maju Pilgub Banten, JB Klaim Banyak Tawaran dari Parpol

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler