Caleg PDIP Bersama Pengusaha yang Tewas OD

Date:

Banten Hits – Usnin Nursalam (43), seorang pengusaha warga Desa Rancagong, RT 03/ RW 07, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang tewas over dosis di sebuah diskotik di wilayah Mangga Besar, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013) lalu, diketahui berpesta narkoba bersama dengan calon anggota legislatif (caleg) Kabupaten Tangerang dari PDIP.

Menurut sumber Banten Hits di keluarga korban, Caleg PDIP Kabupaten Tangerang tersebut bernama Ramli, asal Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Dia berangkat bersama anggota dewan (DPRD Kab. Tangerang) dan caleg dari Kelapa Dua namanya Ramli dari PDIP,” tulis sumber tersebut lewat SMS.

Sebelumnya diberitakan, Usnin Nur Salam (43), seorang pengusaha warga Desa Rancagong, RT 03/ RW 07, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang tewas over dosis di sebuah diskotik di wilayah Mangga Besar, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013) lalu. (BACA JUGA: Pengusaha Tangerang Tewas Over Dosis di Diskotik)

Informasi yang di dapat wartawan, peristiwa itu bermula ketika enam warga Tangerang yang berprofesi sebagai broker tanah itu berangkat ke Jakarta, Minggu (17/11/2013) malam. Mereka langsung menuju diskotik ternama di Jakarta Pusat. Ke enam orang ini diduga langsung bertransaksi narkoba untuk dikonsumsi sambil mendengarkan musik. Entah apa yang terjadi, salah satu dari mereka langsung kejang-kejang dan mulut berbusa.

Kapolsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kompol Shinto Silitonga membenarkan kejadian tersebut. Menurut Shinto, polisi mendapati korban di Rumah Sakit Husada. Kelima rekan korban semula akan membawa korban pulang ke Tangerang, namun pihak rumah sakit menghubungi polisi. (Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related