Semarak Ulang Tahun, Alfamidi Hadirkan Koleksi Hello Kitty

Date:

Banten Hits.com – Koleksi 25 Magnetic Name Tag Hello Kitty Around The World kini hadir menyemarakkan program promosi Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke 7 di Indonesia. Koleksi manis ini diberikan secara gratis kepada para konsumen setia Alfamidi.

Magnetic name tag seri Hello Kitty Around The World kata Rini Hestrinalia, General Manager Marketing PT Midi Utama Indonesia, Tbk, terdiri dari 25 koleksi Hello Kitty Around The World. Setidaknya 12 magnetic name tag terdiri dari karakter Sanrio lainnya seperti My Melody, Little Twin Star, Kerokerokeroppi, Bad Batzmaru, Tenorikuma dan Cinnamorol.

“Semua karakter ini hadir dalam icon berbagai negara di dunia, sesuai dengan temanya Hello Kitty Around The World. Magnetic Name Tag Hello Kitty Around The World ini memiliki 2 fungsi sekaligus, yaitu dapat digunakan sebagai magnet hiasan kulkas atau sebagai name tag untuk tas hingga travel bag,” tuturnya Rabu (27/8/2014).

Tema Around The World menjadikan koleksi Magnetic name tag sangat unik dan eksklusif karena kata Rini hanya dapat diperoleh di Alfamidi, Alfa Express dan Lawson dalam semarak ulang tahunnya tahun ini.

Rini menambahkan bahwa magnetic name tag ini dapat dikoleksi konsumen dengan mengumpulkan stamp dari setiap kelipatan belanja Rp 35 ribu. “Dengan mengumpulkan 10 stamp maka konsumen dapat mulai mengoleksi  Magnetic Name Tag Hello Kitty. Ini juga merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang telah setia berbelanja di jaringan kami,” ucapnya lagi.

Untuk diketahui, program Hello Kitty Around The World Magnetic Name Tag ini berlangsung mulai 16 Agustus hingga 31 Oktober 2014 di outlet Alfamidi, Alfa Express dan Lawson di seluruh Indonesia. (Riani)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...