Satu Atlet Bola Kabupaten Tangerang Kena Kartu Merah Saat Protes Wasit

Date:

Banten Hits.com – Laga Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten IV, yang digelar distadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Senin (17/11/2014) kemarin sempat harus terhenti saat berlangsung.

Pertemuan antara tim sepak bola Kota Serang melawan Kabupaten Tangerang sempat tertunda beberapa menit karena terjadi kericuhan. Hal itu dikarenakan, tim official dari Kabupaten Tangerang mempertanyakan kepemimpinan wasit yang dinilai berat sebelah.

Pantauan Banten Hits.com dilokasi, terlihat beberapa tim official dan pemain Kabupaten Tangerang mendatangi wasit untuk mempertanyakan kinerja wasit yang dinilai berat sebelah bahkan official kedua belah pihak sempat bersitegang dan nyaris adu jotos. Bahkan salah satu pemain dari Kabupaten Tangerang yang bernomor punggung 21 atas nama Syarif harus kena hukuman kartu merah dari wasit karena protes yang berlebihan.

Bahkan, dari tribun penonton terdengar teriakan-teriakan bernada cacian untuk wasit dan meminta wasit utama yang memimpin pertandingan untuk diganti.

“Wasitnya ganti, wasitnya berat sebelah,” teriak salah satu penonton. (Riani)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...