Demo Buruh Rejeki Penjual Makanan

Date:

 

 

 

Banten Hits.com – Aksi demonstrasi yang dilakukan buruh dikawasan Puspemkab membawa berkah tersendiri bagi para penjual makanan di kantin setda Kabupaten Tangerang. Pasalnya, para para buruh yang lapar sehabis berdemo berbondong-bondong mendatangi warung yang menjual makanan siap saji ini.

Mama Puteri, salah satu penjual makanan di kantin setda mengatakan, dirinya bersyukur dengan adanya demo tersebut membuat warungnya ramai.

Banten Hits.com – Aksi demnostrasi yang dilakukan buruh dikawasan Puspemkab membawa berkah tersendiri bagi para penjual makanan di kantin setda Kabupaten Tangerang. Pasalnya, para para buruh yang lapar sehabis berdemo berbondong-bondong mendatangi warung yang menjual makanan siap saji ini.

Mama Puteri, salah satu penjual makanan di kantin setda mengatakan, dirinya bersyukur dengan adanya demo tersebut membuat warungnya ramai.

“Demo ini berkah buat para pedagang disini, soalnya ramai,” ungkapnya kepada Banten Hits.com.

Sementara itu, Eha pedagang lainnya mengatakan, seharusnya demo buruh ini di adakan setiap hari agar bisa menguntungkan para pedagang.

“Coba setiap hari saja demonya jadi masakan saya bisa cepat habis,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, para butuh mengepung kantor bupati Tangerang untuk menuntut kenaikan Kebutuhan Hidup Layak (KHL). Dan Bupati Tangerang akhirnya merevisi UMK buruh yang awalnya Rp2.710.000 menjadi Rp2.730.000 (Riani)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Melihat Kampung Konservasi Rimbun, Lokasi Wisata Baru di Serpong

Tangsel - Upaya-upaya untuk melestarikan menghijaukan bumi telah diwujudkan...

PJU di Jalan Imam Bonjol Dikeluhkan Warga

Banten Hits.com - Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas...

‘Si Melon’ Langka, Warga Beralih ke Kayu Bakar

Banten Hits.com - Warga di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan...

Calon Penumpang Keluhkan Penghapusan Loket Tiket di Bandara Soetta

Banten Hits.com - Calon penumpang di Bandara Soekarno -...