Zaki Anggap AP II dan Pemerintah Daerah Masih Belum “Klik”

Date:

Banten Hits.com – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengakui hingga saat ini PT Angkasa Pura II dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang masih belum “klik” dalam beberapa kebijakan.

“Masih banyak yang harus dikomunikasikan, saat ini saya rasa masih belum ketemu secara menyeluruh,” kata Zaki.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (FOTO: Dokkmen Banten Hits)Banten Hits.com – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengakui hingga saat ini PT Angkasa Pura II dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang masih belum “klik” dalam beberapa kebijakan.

“Masih banyak yang harus dikomunikasikan, saat ini saya rasa masih belum ketemu secara menyeluruh,” kata Zaki.

Untuk itu Zaki berharap AP II sebagai pengelola Bandara Soekarno Hatta, dimana berkedudukan di wilayah Tangerang berharap dapat lebih melibatkan pemerintah dalam beberapa hal yang berkaitan.

“Saya rasa masih banyak yang harus dikomununikasikan seperti infrastruktur, penananganan banjir, kemacetan dan masih banyak lagi, ini tidak akan bisa ditangani salah satu pihak, harus terkoneksi,” tegasnya.

Ia juga berharap AP II kedepan lebih memperhatikan lingkungan sekitar bandara, dimana beberapa wilayah tetangga pintu gerbangnya Indonesia ini taraf kehidupannya masih tergolong miskin.

“Jangan sampai kita ketempatan dan bergandengan lokasi tapi masyarakat dan pembangunan disekitarnya tidak berkembang, masyarakat harus merasakan hasil dari keberadaan bandara dengan peningkatan taraf hidup,” pungkasnya. (Dini)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...