333 Nasabah Cilik Asal Tangerang Ikut Lomba Menggambar BNI Goes To Hongkong

Date:

Banten Hits – Sebanyak 333 anak asal Tangerang, ikut berkompetisi dalam lomba menggambar yang digelar PT. Bank Nasional Indonesia (BNI). Nantinya, yang menjadi juara di tingkat nasional bakal mendapat hadiah jalan-jalan ke Disneyland Hongkong.

Program ini merupakan salah satu upaya mengajarkan anak-anak untuk mandiri belajar mengelola keuangan.

Head of Consumer Retail (HCR) BNI Kantor Wilayah Jakarta BSD Teddy Wishadi mengatakan, lomba menggambar ini merupakan bagian dari Program BNI Taplus Anak Goes to Hong Kong Disneyland yang telah diluncurkan di Jakarta, pada 12 Maret 2015.

Lomba menggambar kali ini akan diselenggarakan di tiga lokasi berbeda,  yaitu Cluster A di Balai Tirta Universitas Indonesia (UI) Depok, Cluster B di  Mall Balekota Tangerang, dan Cluster C di BNI Kantor Cabang Utama Serang.

“BNI konsisten menyukseskan program menabung sejak dini melalui program menarik khususnya untuk nasabah cilik BNI. Makanya, kami menargetkan untuk peserta lomba menggambar tahun ini sebanyak 7.500 peserta dari keterwakilan 15 kantor wilayah BNI di Indonesia,” tuturnya.

Teddy mengungkapkan program jalan-jalan ke Disneyland Hong Kong ini merupakan kelanjutan dari program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland yang diselenggarakan pada tahun lalu.

Pada tahun lalu itu, jumlah peserta mencapai 3.072 anak dan seribu diantaranya merupakan nasabah baru.

“Sementara sampai  31 Mei 2015 ini, jumlah rekening BNI Taplus Anak mencapai 925.014 rekening. Dana Pihak Ketiga (DPK) Produk BNI Taplus Anak pada 31 Mei 2015 mencapai 1,68 triliun,” ungkap Teddy.

Melalui program BNI Taplus Anak Goes to Hongkong Disneyland ini, BNI menargetkan 7.500 peserta lomba mengambar dari seluruh wilayah di Indonesia.

Hadiah untuk program BNI Taplus Anak Goes to Hongkong Disneyland berupa 60 hadiah tabungan BNI Taplus Anak masing-masing senilai Rp 1.000.000.

Sementara, untuk dua karya terbaik per kategori dari 15 Kantor Wilayah BNI di Indonesia, hadiah utama disediakan enam paket Edutrip ke BNI cabang Hong Kong dan tour ke Hong Kong Disneyland.

“Masing -masing pemenang berhak ditemani oleh 1 orang pendamping atau orangtua/wali,” ujarnya.

Salah seorang peserta, Ardi Yunardi (10), berharap bisa menang sehingga dapat hadiah jalan-jalan ke Hongkong bersama orangtuanya. “Berharap menang, biar bisa ajak mamah ke Disneyland,” ungkap Ardi bersemangat. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...