Tak Juga Diperbaiki Pemerintah, Warga Panggarangan Swadaya Perbaiki Jalan Desa

Date:

Banten Hits – Lantaran tidak juga mendapat perhatian dari Pemerintah, Warga di Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, berinisiatif untuk bergotong royong memperbaiki kondisi jalan yang rusak.

Padahal menurut warga, Pemerintah Kabupaten Lebak sudah bertahun-tahun menjanjikan akan memperbaiki kondisi jalan sepanjang 3 kilometer tersebut. Namun sayang, hingga kini kendati Bupati Mulyadi Jayabaya sudah digantikan kepada puterinya Iti Octavia Jayabaya, janji tersebut tak juga kunjung dipenuhi.

“Ini bentuk inisiatif warga untuk memperbaiki sendiri jalan dengan cara swadaya, karena kami sudah jenuh dengan janji-janji yang pernah disampaikan Pemerintah bertahun-tahun lalu, tapi sampai sekarang tidak juga dipenuhi,” kata Enjen Hidayat, salah seorang pemuda di Desa setempat kepada Banten Hits.

Warga berharap, dengan inisiatif warga tersebut bisa mengetuk hati Pemerintah untuk segera merealisasikan jalan yang rusak tersebut. Tak hanya berharap kepada Pemerintah, warga juga mengharapkan sikap aktif para wakil rakyat yang serius mendorong hal tersebut agar bisa teranggarkan melalui APBD.

“Harapan kami, Pemerintah bisa segera memenuhi janjinya untuk membangun jalan ini dan kepada anggota Dewan juga lebih serius dalam menyerap kebutuhan dasar masyarakat kepada pihak Pemerintah,” pintanya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related