Dor, Ledakan Balon Gas Lukai Warga di Lebak

Date:

Banten Hits – Ali Sopyan(20), warga Kampung Nanggung, Desa Giri Jagabaya, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, harus mengalami luka bakar serius di hampir seluruh bagian tubuhnya setelah sebuah benda yang diduga merupakan balon gas meledak.

Bahkan akibat ledakan dari balon gas tersebut, mata bagian kiri pemuda malang tersebut terancam tak lagi bisa melihat.

Informasi yang diperoleh dari salah satu keluarga korban mengatakan, kejadian yang menimpa Ali terjadi pada Jum’at (24/7/2015). Saat itu, Ali bersama kawan-kawannya tengah berada di sebuah kebun yang lokasinya tak jauh dari sebuah sekolah.

“Lagi pada ngeliweut sama teman-temannya di kebun, terus ada temannya yang bilang ke Ali kalau ada sebuah balon yang posisinya ada di darat,” kata Amir Mahmud kepada Banten Hits, Rabu (29/7/2015).

Ali yang penasaran atas informasi yang didapat dari temannya tersebut kemudian menghampiri balon yang tidak diketahui darimana asalnya. Namun, saat coba diangkat oleh Ali tiba-tiba saja balon tersebut meledak.

“Waktu balon itu diangkat sama Ali tiba-tiba aja meledak,” ucap Amir.

Ledakan dari balon gas tersebut membuat Ali mengalami luka bakar serius di hampir sekujur tubuh dan mukanya. Hingga hari ini, korban masih menjalani perawatan di RSUD dr Adjidarmo.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...