Hari Pahlawan, Polsek Kelapa Dua Ajak Pengguna Jalan Mengheningkan Cipta Massal

Date:

Banten Hits – Setiap tanggal 10 November, Indonesia memperingati Hari Pahlawan, sebagai penghormatan sekaligus untuk mengenang jasa-jasa pahlawan Indonesia yang berjuang untuk Indonesia.

Pagi ini, Selasa (10/11/2015) ada penampakan yang berbeda di kawasan bisnis elit Paramount Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Seluruh kendaraan yang melintas di kawasan tersebut berhenti sejenak dan berbaris tertib. Mereka mengikuti aksi mengheningkan cipta massal yang diserukan jajaran Polsek Kelapa Dua.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Bundaran Paramount, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua. Aksi mengheningkan cipta massal ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin. Aksi mengheningkan cipta ini berlangsung cepat dan khidmat tanpa mengganggu arus lalu lintas.

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy melaporkan, mengheningkan cipta massal itu berlangsung selama 1 menit dengan menutup empat arah yang ada di bundaran tersebut.

“Mari kita mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam membela negara,” ujar Awaludin Amin.

Menurut Awal, jajarannya mengajak para pengendara mengheningkan cipta supaya keteladanan pejuang yang gugur membela negara dapat diterapkan dalam kehidupan saat ini.

“Kita sebagai generasi muda jangan pernah lupa akan jasa-jasa para pahlawan yang telah membela negara ini,” ungkapnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related